BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


kumpulblogger.com

kumpulblogger.com. Info sangat penting tentang kumpulblogger.com. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai kumpulblogger.com

Seumur-umur, sepanjang sejarah keikutan sertaan saya dalam ber-ppc-ria, baru kemarin saya bisa terima hasilnya. Tepatnya pada tanggal 10 Mei 2009 lalu ada transfer sejumlah Rp.51.900,- masuk ke rekening saya di Mandiri. Yang transfer namanya mas Kukuh Tripamungkas, yang jadi pengelolannya jaringan periklanan kumpulblogger.com itu. Rencananya sih hasil revenue-nya dikumpulin dulu sampai jumlah satu juta baru ditransfer. Itu mau saya. Tapi mas Kukuh sudah transfer duluan, ya sudah…terima aja. Dikasih uang koq ndak mau, aneh. Saya baru tahu saat selesai melakukan transfer untuk deposit pulsa elektronik. Koq ada yang transfer uang dengan jumlah segitu ya? Setelah baca konfirmasi via email dari mas Kukuh, akhirnya saya tahu kejadian yang sebenarnya. Meskipun jumlahnya "cuma" 51.900 perak tapi itu kan tetap aja uang. Itu awal yang bagus. Ternyata PPC bisa menghasilkan juga. Lumayan.

Keikutan saya di dunia ppc dimulai saat saya membuat account google dan bikin sebuah blog dengan posting berbahasa Inggris. Iseng-iseng saya aktifkan aplikasi google ads. Eh…, ternyata diterima. Ya udah…, saya templekin aja blog itu dengan kode ads dari google. Langsung deh membayangkan bakal dapat bayaran dollar dari google ads. Tunggu punya tunggu, sampai berbulan-bulan, bahkan sampai setahun lebih, penambahan revenue-nya koq lambat banget. Berhubung karena hal itu, dan yang pasti karena kemampuan saya dalam membuat posting berbahasa linggis terbatas banget, akhirnya saya ndak urus lagi account ppc di google ads itu. Males. Bikin capek aja. Padahal revenue terakhir sudah 31,33 US Dollar. Tapi perlu berapa tahun lagi untuk bisa tembus angka 100 dollar?

Lalu saya berpindah ke ppc lokal. Kumpulblogger.com yang saya rasa paling enak. Ndak ribet, sistem dan peraturannya ndak macem-macem, ndak mensyaratkan harus punya pagerank sekian atau alexarank sekian. Kalau mau ikut ya daftar aja, kalau ndak mau ya ndak dipaksa. Revenue per kliknya juga lumayan, antara 300 sampai 350 rupiah per klik. Dan plak..plek..plak..plek…, kode ads dari kumpulblogger.com pun langsung saya templekkan di blog saya. Dan tanggal 10 Mei kemarin saya terima pembayaran yang pertama. Lumaya lama juga sih nunggu revenue-nya terkumpul sampai jumlah minimal. Tapi yang penting memang sudah dibayar.

Bagi para top publisher pasti cuma ketawa aja baca cerita saya ini. 51.900 perak? Itu revenue gue dalam sehari atau setengah hari aja, nah..elo butuh waktu berbulan-bulan untuk dapetin segitu. Gak usah dibanggain deh. Biarin aja, yang penting sekarang saya sudah masuk dalam jajaran publisher yang sudah dapat bayaran dari ppc. Iya, kan. Nah…, untuk teman-teman blogger yang belum ikutan ber-ppc-ria atau belum punya account di kumpulblogger.com dan kepingin ngerasain penghasilan dari ppc, silahkan daftar dengan melakukan klik disini. Kalau ndak mau, ya silahkan mencoba layanan ppc yang lain. Terus, untuk publisher yang sudah sukses, ajarin saya ya supaya bisa ikutan sukses juga.


Powered By : Blogger