BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


negara-negara penghasil minyak di Timur Tengah dan Afrika

negara-negara penghasil minyak di Timur Tengah dan Afrika. Info sangat penting tentang negara-negara penghasil minyak di Timur Tengah dan Afrika. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai negara-negara penghasil minyak di Timur Tengah dan Afrika

negara-negara penghasil minyak di Timur Tengah dan Afrika
Kotabumi
"Kami sudah terbangi 33 kota tujuan di Indonesia dan 2 kota tujuan ke luar negeri yakni Singapura dan Penang. Untuk penerbangan domestik, hanya Jayapura yang belum kami terbangi," tutur Agus. Jumlah penumpang Sriwijaya Air per 2010 tercatat sebanyak 7,2 juta penumpang atau naik 27% dari posisi 2009. Sriwijaya Air merupakan yang terbesar ketiga, dan terbesar pertama yakni Lion Air sebanyak 19,64 juta penumpang disusul Garuda Indonesia 9,99 juta penumpang. Maskapai penerbangan di Indonesia mulai tidak tahan dengan harga BBM yang terus melambung akibat konflik di negara-negara penghasil minyak di Timur Tengah dan Afrika. Meskipun tidak menaikkan tarif, beberapa perusahaan penerbangan telah memangkas tiket-tiket promosi yang dijual dengan harga murah untuk rute domestik. Untuk rute internasional, mereka menaikkan fuel surcharge atau biaya atas kenaikan harga bahan bakar pesawat. Batavia Air menyatakan saat ini telah menghapus tiket promosi yang dibanderol paling murah. Manajer Humas Batavia Eddy Haryanto mengatakan, terus meningkatnya harga BBM membuat pihaknya mengambil kebijakan untuk tidak lagi mengeluarkan tiket termurahnya. "Biasanya tiket murah itu untuk kerja sama dengan instansi tertentu, saat ini dihentikan dulu mengeluarkan dengan harga paling murah karena harga BBM sudah sangat tinggi," kata Eddy di Jakarta, pekan lalu. Sementara untuk penerbangan internasional, jelas Eddy, pihaknya memberlakukan kenaikan fuel surcharge. Salah satu penerbangan ke luar negeri Batavia adalah penerbangan Jakarta-Jeddah (Arab Saudi) dengan fuel surcharge sebesar 70 dollar AS. Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, saat ini pihaknya telah menghapus penjualan tiket-tiket subclasses (kelas dengan harga terbawah) karena beban operasi yang semakin berat. "Kami mengurangi penjualan tiket subclasses karena secara operasional sudah tidak efisien lagi," kata Arif Wibowo.


Powered By : Blogger