BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Harga tiket pesawat

Harga tiket pesawat. Info sangat penting tentang Harga tiket pesawat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Harga tiket pesawat

Harga tiket pesawat. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membantah memanfaatkan melonjaknya jumlah penumpang pesawat terbang dengan menaikkan harga tiket.

GARUDA BANTAH PERMAINKAN HARGA TIKET

General Manager Garuda Indonesia Cabang Makassar, Rismondari, Jumat (26/2/2010) membantah adanya anggapan kalau melakukan permainan harga tiket di saat kondisi high season. "Sebetulnya tidak ada airline yang permainkan harga seperti di saat pesawat penuh, harga mencekik," ucapnya. Menurutnya beberapa maskapai penerbangan hanya memberlakukan sistem tarif yang dikenal dengan harga subclasses, yakni pembagian kategori tarif penerbagan dalam kelas ekonomi yang berlaku untuk seluruh maskapai penerbangan di seluruh dunia.

Ada beberapa harga tiket yang dibuka pihak airline dengan tarif khusus, biasanya konsumen diikat dengan ketentuan dalam kondisi tertentu untuk bisa mengakses harga tiket khusus tersebut. "Memang tarif ini diberlakukan dengan ketentuan-ketentuan khusus, semakin murah maka ikatan konsumen semakin ketat," ucapnya.

Bisnis Tiket Pesawat. Dia mengaku, harga-harga khusus ini yang belum banyak diketahui konsumen, akibat kurangnya sosialisasi dari pihak agen-agen penjualan. "Bagian tiketing seharusnya menyampaikan hal itu, hanya saja penumpang biasa menggunakan media lain, sehingga pesan yang disampaikan itu tidak sampai ke pangguna," ungkapnya.

Dia menambahkan, pemberlakuan sistem subclases ini biasanya dimanfaatkan pihak maskapai penerbangan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen memperoleh harga khusus di saat low season. "Harga khusus ini mengikuti hukum permintaan, kalau lagi low season kuota harganya dibuka lebih banyak," ucapnya.

Sementara itu, sejumlah penumpang maskapai penerbangan di Makassar mengeluhkan harga tiket pesawat yang melonjak menjelang musim libur panjang minggu ini. Warga kecamatan panakukang Makassar, Canny Watae mengaku kesulitan memperoleh tiket untuk balik ke Jakarta, adapun tiket yang diperoleh harganya mahal. "Long weekend. Harga tiket juga ikut-akutan naik, terpaksa saya harus menetap sementara disini," keluhnya. Dia mengaku, terpaksa memutuskan libur akhir pekan di Makassar di sebabkan tiket murah sulit diperoleh dalam kondisi seperti ini disebabkan harga tiket naik.

sumber : kompas.com


Powered By : Blogger