BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Hadir di Indonesia

Hadir di Indonesia. Info sangat penting tentang Hadir di Indonesia. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Hadir di Indonesia

Hadir di Indonesia 36
Bisnis Dealer Pulsa Elektronik Murah dan Info Seluler
PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal Audi di Indonesia, memperkenalkan redesain Audi A6 bermesin V6 berkapasitas 3.000 cc (3.0 liter), yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 953 juta off the road. Mobil berteknologi TFTSI ini dilengkapi sistem penggerak empat roda Quattro. Model baru ini melengkapi varian sebelumnya, Audi A6 2.0 liter empat silinder.

Mesin 3.0 liter TFSI ini dilengkapi supercharger berukuran kompak sehingga bisa menghasilkan daya maksimal hingga 290 tenaga kuda (HP), di putaran 4850rpm hingga 6800rpm. Sedangkan torsinya mencapai 420Nm antara 2500rpm hingga 4850rpm. Sementara konsumsi bahan bakarnya diklaim 10,5 km/liter. Sedangkan akselerasi dari diam ke 100km/jam dicapai hanya dalam waktu 5,9 detik.

Sebagai sedan premium berukuran medium, ruang kabin Audi A6 menawarkan terbilang lega dan elegan, interior tertata cantik, suspensi nyaman, serta mesin yang sporti. Versi facelift ini memperlihatkan sentuhan baru pada single-fram grille, bemper serta lampu kabut. Ditambah dengan aplikasi teknologi LED untuk lampu depan dan belakang, serta Daytime Running Light untuk pencayaan optimal.

Di Indonesia, Audi A6 dipasarkan dengan berbagai pilihan warna, mulai dari briliant black, phantom black, quartz grey, night blue, ice silver dan ibis white. Kompetitor mobil ini, Mercedes-Benz E-Class dan BMW Seri 5, dengan kapasitas mesin serupa.

gatra.com


Powered By : Blogger