BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Akan dilakukan pada rute penerbangan

Akan dilakukan pada rute penerbangan. Info sangat penting tentang Akan dilakukan pada rute penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Akan dilakukan pada rute penerbangan

Tiket Pesawat "Alhamdulillah aku pesan tiket jauh-jauh hari, jadi lebih murah," kata Rini saat ditemui di Jakarta. Belajar dari pengalaman sebelumnya, mantan kekasih vokalis Anji "Drive" itu sadar kalau harga tiket pesawat ke Medan bisa melambung tinggi. "Kalau Lebaran bisa naik sampai Rp 3 juta pulang pergi. Nah, aku cuma Rp 2 juta karena pesannya jauh-jauh hari," jelasnya. Tetapi, terlepas dari tips jitunya itu, Rini mengaku menyesalkan jika harga tiket harus naik. "Di sini kan orang pengin pulang kampung, kok harga tiket malah naik. Kasihan aja," keluh Rini. Tak ada tambahan kursi penerbangan Surabaya-Jakarta oleh Garuda. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia tidak melakukan penambahan jumlah kursi untuk rute penerbangan Surabaya-Jakarta menghadapi arus mudik Lebaran tahun ini. Penerbangan tambahan akan dilakukan pada rute penerbangan Surabaya-Denpasar. Maskapai pelat merah PT Garuda Indonesia tidak akan menambah kursi pada rute penerbangan padat Surabaya-Jakarta karena jumlahnya diperkirakan dapat mencukupi permintaan pasar saat itu. "Kami optimistis, kursi yang tersedia kini masih memenuhi kenaikan jumlah penumpang Lebaran mendatang. Untuk itu, sampai sekarang frekuensi penerbangannya tetap atau belum ada penambahan penerbangan ekstra," kata Senior General Manager" PT Garuda Indonesia Area Indonesia Timur, Suranto, di Surabaya, Senin. Menurut dia, permintaan pasar pada rute ini sangat besar, namun frekuensi penerbangan di rute tersebut sudah terlalu banyak atau 6 kali penerbangan per hari, sejak pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dia yakin pesanan kursi penumpang Lebaran rute Surabaya - Jakarta akan naik dibandingkan kondisi normal, sampai 100 persen. Angka serupa juga diproyeksi terjadi di rute Surabaya - Hong Kong. "Jika pada kondisi normal permintaan konsumen sudah besar maka Lebaran pasti ada kenaikan jumlah penumpang," ucapnya. Namun Garuda akan menambah kursi utnuk rute penerbangan Surabaya - Denpasar, menyusul tingginya permintaan pasar di jalur tersebut pada momen besar keagamaan mendatang. "Saat itu, kami perkirakan terjadi kenaikan penumpang antara 10 persen hingga 15 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. Untuk itu, kami akan menambah penerbangan ekstra di rute tersebut," tuturnya. Ia mengemukakan, penerbangan ekstra khusus rute penerbangan Surabaya - Denpasar diberlakukan antara 10 September 2010 hingga 15 September 2010. Upaya ini sekaligus membantu masyarakat yang ingin memanfaatkan libur Lebaran dengan berwisata ke Bali. "Kami meningkatkan frekuensi terbang rute Surabaya-Denpasar menjadi empat kali penerbangan per hari, sedangkan pada hari normal tiga kali penerbangan per hari. Selain itu, kami menyediakan penerbangan ekstra yang berlaku di rute Surabaya-Hong Kong," katanya.


Powered By : Blogger