BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Untuk membawa pesawat terbang

Untuk membawa pesawat terbang. Info sangat penting tentang Untuk membawa pesawat terbang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Untuk membawa pesawat terbang

Untuk membawa pesawat terbang
Selain ditugaskan untuk membawa pesawat terbang, para pilot asing itu juga akan ditugaskan untuk menjembatani para calon pilot yang masih dilatih. tiket pesawat. Garuda Indonesia akan memulai perburuan bagi pilot-pilot asing. Maskapai BUMN ini akan mendatangkan 70 pilot dari luar negeri hingga akhir 2010. Direktur Operasi Garuda Ari Sapari mengatakan, pengadaan pilot asing saat ini sedang diproses dan diperkirakan mereka akan sampai di Indonesia pada akhir 2010. "Mereka didatangkan juga untuk bridging (menjembatani) calon-calon pilot yang masih dilatih. Dalam setahun ke depan, mereka akan bisa mengoperasikan pesawat," kata Ari, Selasa (24/8/2010). Menurutnya, Garuda akan mendatangkan pilot-pilot asing tersebut melalui sejumlah agen penyalur pilot di luar negeri. Salah satu di antaranya adalah Park Aviation. Seperti diketahui, industri penerbangan di Indonesia sedang mengalami krisis pilot. Peningkatan jumlah pesawat tahun ini tidak diimbangi dengan pilot-pilot baru. tiket pesawat. Bahkan pemerintah pun memberikan kebijakan baru yaitu membolehkan pilot pensiun hingga usia 60 tahun dan mengizinkan maskapai mengimpor pilot asing. Berdasarkan data, jumlah pilot dan kopilot Garuda pada akhir 2009 sebanyak 670 orang. Tahun ini, jumlahnya diperkirakan menjadi 851 pilot, untuk mengemudikan 67 pesawat. Menurutnya, pilot asing tersebut tidak akan diperlakukan istimewa. Mereka akan mendapat gaji yang tidak jauh beda dengan pilot lokal. Garuda Indonesia siap terbangkan jemaah Haji. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menandatangani kontrak perjanjian penerbangan haji untuk tahun 2010. Pada kontrak tahun ini, Garuda Indonesia bertugas untuk mengangkut dan melayani 116.789 orang jemaah Haji. Maskapai Garuda Indonesia dan Kementerian Agama hari ini menandatangani kontrak perjanjian penerbangan haji untuk mengangkut sekitar 116.789 jemaah haji 2010. Penandatanganan kontrak dilakukan oleh Dirut Garuda Emirsyah Satar dan Dirjen Pembimbingan Haji dan Umroh Kemenag Slamet Riyanto. tiket pesawat. "Kami mengucapkan terima kasih yang memberikan kepercayaan kepada Garuda. Harapan kami penerbangan haji bisa berjalan lancar," kata Emirsyah usai menandatangani kontrak hari ini. Dia menuturkan di armada penerbangan haji Garuda akan menyediakan hiburan selama penerbangan, yang menayangkan video Islami. Garuda akan mengoperasikan 16 unit pesawat pada penerbangan haji tahun ini, terdiri dari Boeing 767 ER dan 747-400, serta dua unit Airbus 330. Dirjen Pembimbingan Haji dan Umroh Kemenag Slamet Riyanto mengatakan pihaknya mengharapkan Garuda bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. "Garuda akan diawasi juga oleh Kementerian Perhubungan. Garuda juga sudah menyatakan kesiapannya. Harus diingat, pada tahun lalu operasional pemulangan haji sangat menurun," katanya.


Powered By : Blogger