BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pengacara

Pengacara. Info sangat penting tentang Pengacara. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pengacara

Pengacara. Bisnis Tiket Pesawat. Sebelum 2005, kehidupan Hagus berjalan "normal" saja. Sebagai pengusaha apotek dan toko obat, Hagus dan keluarga besarnya cukup dikenal di kota Karawang, Jawa Barat. Ia menghidupi istri dan dua anaknya dengan bekerja pagi hingga malam, mengelola dua toko. Strategi melindungi diri, keluarga, dan unit usahanya dari ancaman tindak kejahatan juga terhitung wajar. Dalam ruang kerjanya di Toko Obat (kini berstatus apotek) Sehat Jaya yang terletak di Jalan Tuparev Nomor 371, Karawang, tersedia sebilah bambu wulung berujung runcing sebagai senjata pengusir dan bela diri.

Sementara itu, rumahnya yang terletak tidak jauh dari toko memiliki pagar tembok yang tingginya, hampir separuh tinggi bangunan berlantai dua itu. Bukan itu saja. Ada juga pintu masuk dari kayu yang tinggi dan lebar serta teralis besi yang terlihat kokoh berdiri membatasi ruang tamu dengan ruangan-ruangan privat lainnya di rumah itu. "Terinspirasi dari film dan novel-novel cerita detektif," kata Hagus. Hingga suatu hari, Hagus menerima sepucuk surat tagihan (billing statement) tertanggal 14 September 2005 dari Citibank. Surat tagihan itu, menurut Hagus, menyatakan secara sepihak bahwa sejak bulan itu, bea meterai akan dikenakan pada bulan yang sama. Dan dalam lembar penagihan itu, pihak Citibank mengenakan bea meterai dua kali, yakni bea meterai lunas bulan Juli untuk transaksi 25 Agustus dan 14 September 2005, masing-masing Rp 6.000.

Sejak 1993, Hagus menjadi nasabah Citibank dengan memegang kartu kredit Visa. Sepuluh tahun kemudian, ia juga tercatat sebagai nasabah pemegang kartu MasterCard pada bank yang sama. Selama itu pula, ia mengaku merasakan manfaat positif layanan kartu kredit dan selalu berusaha menyelesaikan kewajiban sesuai dengan waktu dan aturan yang berlaku. Dalam penilaiannya, bea meterai adalah pajak atas dokumen yang tidak dibebankan kepada nasabah. Merasa tidak nyaman atas isi surat tagihan tersebut, pengagum kisah-kisah Sherlock Holmes itu lantas melakukan upaya pribadi: mencaritahu dasar hukum pengenaan bea meterai atas tagihan kartu kreditnya itu. Hagus mengontak petugas Citibank tiga kali dan diterima oleh tiga nama berbeda. Ketiganya memberi penjelasan berbeda, yang membuatnya tambah bingung.


Powered By : Blogger